• Breaking News

    Sabtu, 28 Mei 2016

    Pinanglah dia!!



    Pinanglah dia!!

    Ada 3 Model percintaan sebelum halal pada masa ini :
    1.       Cinta Boneka
    Jenis ini diperankan oleh mereka yang masih belum bisa menyeka ingusnya sendiri tapi sudah terlajur terkena virus cinta akibat pendewasaan dini dipertelevisian Indonesia. Sejatinya mereka tak tau apa itu cinta hanya mengikuti para idolanya dalam sinetron ataupun siaran tv yang lain. Bagi mereka cinta hanyalah sebuah permainan yang tak jelas maksud dan tujuannya kemana.
    2.       Cinta Selangkangan
    Jenis ini banyak diperankan oleh remaja-remaja yang baru puber dan orang dewasa sekalipun. Nafsu lebih besar daripada cinta hingga rela mengambil dan memberi apa-apa yang seharusnya belum didapatkan atau diberikan. Jenis ini sangat banyak  di Indonesia, belum kepelaminan sudah buncit duluan. Bahkan terjadi pembunuhan karena hal ini. Cinta selangkangan adalah mencintai dengan nafsu dan merupakan cara setan agar manusia ingkar pada Tuhannya. Pelaku cinta selangkangan ini biasanya mereka tak malu-malu bemesraan didepan umum. Ketika jalan dengan pasangan yang belum halal lebih sering ketempat-tempat sepi, menghindari keramaian.
    3.       Cinta Surga
    Inilah cinta yang diperankan oleh orang-orang dewasa dan berakal tanpa banyak pertimbangan silaki-laki memberanikan diri meminang gadis pujaannya. Tujuan mereka adalah kehalalan mencari ridha Allah. Jenis ini jarang muncul kepermukaan karena menurut mereka mencintai itu adalah menghalalkan bukan mengajak makan malam minggu atau jalan-jalan keliling kota.
    Anda yang mana?

    Laki-laki itu adalah simbol kekuasaan, suatu hari akan jadi penguasa dirumah tangganya, bagaimana anda bisa menjadi penguasa jika meminang orang yang anda cintai saja tidak sanggup. Beranikan diri yakinlah Allah akan selalu membuka jalan untuk orang-orang yang mencari ridhaNya. Jika hari ini anda tak berani meminang dia maka jangan salahkan akan ada orang lain yang menghalalkannya. Cinta itu bukan sebatas ungkapan atau kata-kata dalam angan tapi cinta itu adalah rasa yang harus diwujudkan dengan menghalalkan orang yang dicintai. 

    Apapun status anda hari ini dan berapapun penghasilan anda hari ini jika sudah mencintai seseorang pinanglah dia, jangan digantung tanpa tali karena bisa saja suatu waktu leher anda akan tercekik olehnya. Allah tidak akan sia-siakan hambaNya yang berjalan dikeridhanNya.  Jadilah lelaki jantan dengan keberanian, jangan jadi sipengecut yang bersembunyi dibalik kata cinta, cinta tak sesandiwara itu bung!!.

    Wanita jangan mau jadi boneka laki-laki yang mendatangimu ketika ada hajat saja, jangan mau ditemuinya jika dia belum berani menemui orang tuamu. Jika hari ini kamu terlibat hubungan gelap dengannya (Pacaran) dan dia tidak berani meminangmu, putuskan!!, yakinlah akan ada lelaki yang lebih baik datang kerumah, membawakan cicin pinangan untukmu. Persiapkanlah diri, pecantiklah akhlak, rapikan tutup auratmu, mintalah kepada pemilik alam ini, jodoh yang terbaik untukmu mungkin esok atau lusa akan datang pangeran untuk menghalalkanmu.  Cinta tak semurah harga senyuman yang selalu terukir dibibir lelaki, cinta juga tak segampang kata-kata mutiara dari lelaki, cinta juga semudah membeli bakso dimalam minggu tapi cinta adalah dia yang mendatangimu, menemui walimu membawamu kepelaminan. Dia akan mengekalkanmu menjadi bidadari hingga kesurga itulah cinta.

    Jika anda laki-laki, pinanglah dia!!

    Tripoli, 29 Mei 2016
    Alsashi
    Posting Komentar