ketua baru periode 2014-2015

  Kesatuan Keluarga Mahasiswa Indonesia ( KKMI ) di Libya telah memiliki ketua baru periode 2014-2015

Kemarin, bertepatan pada hari selasa tanggal 1 Juli sore hari,  Majelis Permusyawaratan Anggota ( MPA ) selaku Badan Pembina dan Pengawasan kinerja DPI ( Dewan Pengurus Inti ) KKMI yang diketuai oleh saudara H. Eling Fanny Ardhiyanto Lc  telah resmi melantik Muhammad Hilmi sebagai Ketua KKMI baru  dan divisi divisinya setelah dilakukanya sumpah jabatan yang di komandoi Ustd.H. Kusworo Nur Sidik Lc di Gedung Ma’had Ta’hily Kulliyah Dakwah Islamiyah  Acara tersebut berjalan cukup ramai dengan dihadiri oleh belasan anggota KKMI dan juga tamu asing dari kamboja , Pattani Thailand dan negeri Jiran Malaysia.

KKMI satu tahun kedepan dibawah nahkoda Muhammad  Hilmi akan menjalankan roda kepemimipinanya sesuai dengan program-program yang telah dicanangkan dan sesuai janji kampanye dalam pemaparanya beberapa hari yang lalu tentang program unggulan beliau untuk satu tahun kedepan bahwa beliau akan memfokuskan untuk  meningkatkan kesejahteraan untuk seluruh mahasiswa Indonesia di kampus.

Dalam sambutanya setelah terpilih menjadi ketua, Hilmi berjanji berusaha  tidak akan meninggalkan jabatanya sebelum semua program – programnya yang ia telah canangkan terealisasi. Ketua KKMI periode sebelumnya Muhammad Zakki Imamudin mengapresiasi hal itu dan berpesan kepada Ketua dan seluruh Kabinet yang telah dibentuknya periode ini untuk sanggup bekerja dengan sungguh-sungguh dan dengan segenap keikhlasan dan kesabaran . Ikut menambahkan juga dalam sambutanya, ketua MPA ust. Eling bahwa hal yang terpenting dalam berorganisasi adalah keharmonisan atau terjalinya hubungan yang baik antara seluruh jajaranya, bagaimana sebuah organisasi itu akan berjalan dengan baik jika hubungan dalam antara jajaranya sendiri tidak terjalin hubungan yang baik.  
 Departemen Jurnalistik dan kepustakaan


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Kuliah di Libya?

Materi Marhala Dasar, Belajar Bahasa Arab KKMI Libya Via WhatsApp

𝐏𝐞𝐧𝐝𝐚𝐟𝐭𝐚𝐫𝐚𝐧 𝐈𝐧𝐭𝐞𝐫𝐧𝐚𝐭𝐢𝐨𝐧𝐚𝐥 𝐈𝐬𝐥𝐚𝐦𝐢𝐜 𝐂𝐚𝐥𝐥 𝐂𝐨𝐥𝐥𝐞𝐠𝐞 𝐋𝐢𝐛𝐲𝐚 𝐓𝐞𝐥𝐚𝐡 𝐝𝐢𝐛𝐮𝐤𝐚 !